Wali Nagari Sinuruik Dilantik, Saatnya Saling Kerja Sama

 DILANTIK-Bupati Pasaman Barat, Hamsuardi lantik Wali Nagari Sinuruik, Senin (6/2/2023) di kantor wali nagari setempat. (arafat)


PASAMAN BARAT-Bupati Hamsuardi lantik, Frianton menjadi Wali Nagari Sinuruik, Kecamatan Talamau, Kabupaten Pasaman Barat periode 2023-2029. Pelantikan berlangsung di aula kantor wali nagari setempat, Senin (6/2/2023).

Bupati Hamsuardi menyampaikan ucapan terimakasih terhadap masyarakat Nagari Sinuruik yang telah menentukan pilihan yang terbaiknya,  tentunya kemenangan Frianton merupakan pilihan yang terbaik dari masyarakat. 

Dikatakan bupati, setelah pelantikan, walaupun sewaktu pemilihan terdapat gesekan akibat selisih suara di TPS yang begitu tipis, akan tetapi itu tidak menjadi pertikaian  ke depan. Pesta demokrasi usai, saatnya saling bahu-membahu dalam mendukung berbagai program di nagari maupun program pemerintah daerah untuk kemajuan bersama.

"Kita berharap seluruh perangkat nagari, bamus dan masyarakat dapat saling bergandengan tangan  bahu membahu dalam pembangunan nagari, sehingga harapan dan tumpuan masyarakat dapat tercapai," katanya.

Sebagai wali nagari terpilih, sebut Hamsurdi, tentunya akan mengembankan amanah yang telah dipercayakan masyarakat. Wali nagari diharapkan bekerja dengan sebaik-baiknya. 

Pelantikan itu juga dihadiri Wakil Bupati Risnawanto, Sekretaris Daerah,  Hendra Putra, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Nagari, DPMN, Rendy Hendrawan, beserta kepala OPD lainnya dan anggota DPRD Pasaman Barat Dapil I, Baharuddin R serta tokoh masyarakat lainnya. (arafat)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama