Anggota DPRD Reses, Senkom Mitra Polri Sampaikan Aspirasi

Anggota DPRD Fraksi PPP reses di Seketariat Pengcam Senkom Kisaran Barat


ASAHAN-Sebagai silaturahmi menjalin hubungan yang komunikatif, anggota DPRD Asahan dari Fraksi Partai PPP, Nanang Syahrial reses dengan mengunjungi Pengurus Kecamatan (Pengcam) Senkom Mitra Polri Kecamatan Kisaran Barat dan Kecamatan Kisaran Timur. 


Pertemuan diadakan di aula Hasanah, Seketariat Senkom Kisaran Barat, Jalan Benang Lingkungan VII, Kelurahan Dadimulyo, Kabupaten asahan, Senin (20/3/2023).

Pertemuan itu dihadiri Ketua Pengurus Kabupaten (Pengkab) Senkom Asahan Jumadi Abdul Aziz didampingi Ketua Pengcam Senkom Kisaran Barat Supra Yoga beserta  personel Senkom Kisaran barat, Kisaran Timur dan warga setempat.

Nanang Syahrial mengatakan, reses tersebut guna menjaga sinergitas dengan Pengcam Senkom kisaran barat dan warga. "Reses juga untuk menampung aspirasi warga terkait dengan program pembangunan," katanya.

Dalam pertemuan itu, Jumadi Abdul Aziz memberikan motivasi kepada personel senkom mitra polri guna membantu mewujudkan kamtibmas di masyarakat. "Terima kasih atas reses Pak Nanang Syahrial," katanya.

Dia menambahkan, semoga aspirasi personel senkom dan warga bisa terealisasi. (*)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama