Berapa Jam Terbang dari Burundi ke Jakarta, Ini Jawabannya

 Ofisial tim Burundi ketika disambut di Bandara Soetta. (pssi)


JAKARTA-Malam ini, tim nasional Indonesia akan menjalani FIFA Matchday dengan menjamu Burundi. Tak banyak masyatakat yang mengenal secara persis negara itu. Satu hal yang jadi pertanyaan, berapa jam terbang dari Burundi ke Jakarta. Burundi akan melawan Indonesia di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi pada 25 dan 28 Maret.


Tim Burundi mendarat di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng pada pukul 18.05, Selasa (21/3/2023). 

Burundi datang ke Indonesia dengan membawa 25 pemain dipimpin oleh Presiden FA Burundi, Gén Brig Pol Muyenge Alexandre. Mereka menempuh perjalanan 16 jam dari negara mereka hingga mendarat di Bandara Soekarno-Hatta.

Kedatangan Burundi disambut oleh anggota Komite Eksekutif PSSI, Endri Erawan di Bandara Soekarno-Hatta. Begitu mendarat di Bandara Soekarno-Hatta, tim Burundi langsung menuju Hotel Grand Mercure, Kemayoran tempat mereka menginap.

"Selamat datang tim Burundi di Indonesia. Semoga mereka nyaman dan enjoy di sini. Burundi merupakan tim yang tidak boleh dipandang remeh dan pasti duel dengan Indonesia bakal menarik nantinya," kata anggota Komite Eksekutif sekaligus Ketua Komite Media PSSI, Arya Sinulingga yang dikutip dari laman PSSI.

Burundi saat ini berada di peringkat 141 FIFA dan dilatih oleh Ndayiragice Etienne, sementara Indonesia berada di posisi 151 FIFA. Indonesia ditargetkan meraih dua kemenangan di ajang ini agar peringkat FIFA naik pada bulan depan. (*)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama