Beri Rasa Aman, Personel Polsek Benai Rutin Patroli Saat Tarawih

 Markas Polsek Benai, Kabupaten Kuansing, Riau.



KUANSING-Guna ciptakan rasa aman saat Salat Tarawih, Polsek Benai patroli ke tempat ibadah. Sejumlah personel dikerahkan agar jemaah merasa aman dan nyaman dalam menjalankan ibadah.

"Sejumlah personel rutin  menyambangi masjid-masjid ketika warga menunaikan  ibadah Salat Tarawih," kata Kapolsek Benai Ipda A. Candra Widodo, Senin (27/3/2023).

Dikatakannya, masyarakat dan pengurus masjid mengucapkan terimakasih atas kehadiran Polsek Benai yang peduli dengan kegiatan masyarakat dan selalu memantau masjid ketika pelaksanaan Salat Tarawih.

Kapolsek A. Chandra Widodo menyampaikan, dalam waktu dekat ini, Polsek Benai bersama Bhayangkari Ranting Benai akan bagi-bagi takjil kepada masyarakat dan pengendara.

"Ini lakukan semata-mata untuk mempererat hubungan silaturahim dengan masyarakat," kata dia.

Kapolsek A. Candra Widodo menambahkan, berbagi takil dilakukan  merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat Kecamatan Benai, Kuansing, Riau yang sedang melaksanakan ibadah puasa.

Dikatakan kapolsek, kegiatan itu merupakan salah satu upaya polri dalam pendekatan terhadap masyarakat dan membuktikan polisi hadir di masyarakat untuk memberikan kebahagiaan. (Ridhomagribi)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama