Bupati Solok Safari Ramadan di Masjid Nurul Ubudiyah

 Bupati Epyardi safari Ramadan di Masjid Nurul Ubudiyah, Jorong Linjuang Koto Tinggi, Nagari Koto Gaek Guguak, Kecamatan Gunung Talang, Sabtu (25/3/2023).


SOLOK-Bupati Epyardi Asda dan Ketua TP-PKK Emiko Epyardi Asda safari Ramadan di Masjid Nurul Ubudiyah, Jorong Linjuang Koto Tinggi, Nagari Koto Gaek Guguak, Kecamatan Gunung Talang, Sabtu (25/3/2023). Tim memberikan bantuan Rp10 juta untuk pembangunan masjid.


Dalam safari Ramadan itu, bupati didampingi Sekda Medison, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Syahrial, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Deni Prihatni, Kepala Kantor Kemenag, Zulkifli, Camat Donly Wance Lubis dan Wali Nagari Koto Gaek Guguak, Mardi Handerson.

Bupati Epyardi Asda mengaku bahagia bertemu dengan jemaah masjid sekaligus salat tarawih berjemaah. "Hal ini untuk mendekatkan tali silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat, juga menyampaikan program pembangunan yang telah dan akan dikerjakan," katanya.

Dengan bertatap muka, kata bupati, jemaah bisa menyampaikan apa yang dibutuhkan di Nagari Koto Gaek Guguak, tapi sesuai dengan kesepakatan bersama dengan skala prioritas. 

Wali Nagari Mardi Handerson merasa terhormat nagarinya dikunjungi orang nomor satu di Kabupaten Solok. (clara)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama