Camat Asam Jujuhan Diserahterimakan, Ini Pesan Bupati Dharmasraya

 SERAH TERIMA- Sekretaris Daerah Kabupaten Dharmasraya, Adlisman pimpin serah terima camat Asam Jujuhan di aula kantor camat setempat, Selasa (7/3/2023).


DHARMASRAYA-Camat Asam Jujuhan, Darul Kutni dilantik oleh Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan diwakili Sekretaris Daerah Adlisman di aula kantor camat setempat, Selasa (7/3/2023).


Dalam amanat tertulis yang dibacakan Sekda, Sutan Riska menyampaikan ucapan selamat kepada Darul Kutni yang dipercaya kembali menjadi Camat Asam Jujuhan, yang diawali pelantikan pada 1 Februari lalu di kantor bupati.

Sutan Riska mengingatkan agar camat yang baru dikukuhkan untuk selalu menjalin silaturahmi, komunikasi dan bekerja sama dengan semua pihak, baik yang berada di Asam Jujuhan maupun dengan organisasi perangkat daerah.

“Memajukan Asam Jujuhan merupakan tugas bersama. Camat berkewajiban mengoordinasikan seluruh potensi dan energi yang ada untuk kepentingan yang sebesar-besarnya untuk masyarakat,” kata Sutan Riska.

Sutan Riska berpesan agar senantiasa menjaga kekompakan antar elemen masyarakat di kecamatan. Ketua Umum Apkasi itu juga mengajak seluruh komponen masyarakat dan forkopimca untuk mendukung kinerja camat yang baru.

“Kami yakin dan percaya, dengan dukungan seluruh elemen masyarakat bersama Forkopimca, Darul Kutni mampu membawa Asam Jujuhan sejajar dengan kecamatan-kecamatan lainnya di Dharmasraya,” lanjut Sutan Riska.

Bupati mengucapkan terimakasih kepada Imam Mahfuri dan Ayu Imam Mahfuri yang telah mengabdikan dirinya untuk masyarakat Asam Jujuhan sejak 2016 selaku Camat dan Ketua Tim Penggerak PKK.

Darul Kutni menyampaikan ucapan terima kasih kepada Sutan Riska, atas kepercayaan yang diamahkan kembali kepada dirinya. Dengan kepercayaan pimpinan, dirinya bertekad untuk membawa Kecamatan Asam Jujuhan sejajar dengan kecamatan lain di Dharmasraya.

Wakil Ketua II TP-PKK Dharmasraya, Syafni Adlisman melantik Widiawati Darul Kutni sebagai Ketua TP- PKK Kecamatan Asam Jujuhan menggantikan Ayu Imam Mahfuri. (eko)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama