Camat Danau Kembar Diserahterimakan, Bangun Kerja Sama


Serah terima jabatan camat di Danau Kembar, Jumat (3/3/2023). Sertijab itu dihadiri  Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Kemasyarakatan dan SDM Pemkab Solok, Mulyadi Marcos. (kominfo)



DANAU KEMBAR-Bupati Solok diwakili Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Kemasyarakatan dan SDM Mulyadi Marcos pimpin serah terima jabatan Camat Danau Kembar sekaligus pelantikan Ketua TP-PKK, Jumat (3/3/2023) di aula kantor camat setempat.

Hadir dalam acara tersebut, Ketua TP-PKK Kabupaten Solok diwakili Sekretaris Retni Humaira, sejumlah kepala OPD, forkopimca, wali nagari dan undangan lainnya. 

Mulyadi Marcos menyaksikan serah terima Camat Danau Kembar dari yang lama Neni Amelia kepada camat baru Mawardi B.  Setelah sertijab, dilanjutkan dengan pelantikan dan serah terima Ketua TP-PKK dari Jusmaliarnis kepada Masniarti Mawardi. Pelantikan itu dipimpin Sekretaris TP-PKK Kabupaten Solok, Retni Humaira.

Mulyadi Marcos menyampaikan, sertijab dilaksanakan atas tindak lanjut dari pelantikan pejabat administrator oleh bupati pada akhir Februari lalu. Dia berharap camat yang baru dapat menjalin kerjasama dengan semua unsur di kecamatan.

"Selamat kepada camat beserta ketua TP-PKK. Semoga dapat menjalankan amanah yang diberikan dengan sebaik-baiknya dan terimakasih kepada camat yang lama atas pengabdian memimpin Danau Kembar," ujarnya. 

Retni Humaira mengucapkan selamat kepada Ketua  TP-PKK Danau Kembar yang baru, Masniarti Mawardi B. Dia berharap Ketua TP-PKK yang baru lebih menyukseskan 10 program pokok PKK serta dapat melahirkan inovasi yang mendukung program pemerintah daerah. (Clara)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama