Labuhanbatu Menuju Kabupaten Layak Anak

 BERSAMA-Bupati Erik Adtrada Ritonga didampingi Wakil Bupati Hj. Elya Rosa Siregar foto bersama dengan sejumlah kepala OPD dan forkopimda usai menandatangani nota kesepakatan dan penguatan evaluasi Kabupaten Labuhanbatu layak anak 2023 di ruang Data dan Karya kantor bupati, Selasa (7/3/2023). (kominfo)



LABUHANBATU-Bupati Labuhanbatu, Erik Adtrada Ritonga bertekad membawa daerah yang ia pimpin meraih kabupaten layak anak. Tujuan itu akan tercapai bila semua komponen betul–betul serius mengerjakan dan menjalankan program tersebut dengan baik.


Hal tersebut disampaikan Bupati Erik Adtrada Ritonga didampingi Wakil Bupati Hj. Elya Rosa Siregar saat menandatangani nota kesepakatan dan penguatan evaluasi Kabupaten Labuhanbatu layak anak 2023 di ruang Data dan Karya kantor bupati, Selasa (7/3/2023).

Menurut bupati, para pemangku kebijakan seperti pimpinan OPD dan para camat, lurah dan kepala desa berperan penting mewujudkan kabupaten layak anak (KLA).

Ia mengharapkan semua pihak untuk bersinergi dan berkolaborasi dengan pemkab. “Atas nama pemerintah kabupaten, saya meminta kerjasamanya demi mewujudkan Labuhanbatu menjadi kabupaten layak anak,” katanya.

Tim Gugus Tugas Kabupaten Labuhanbatu Layak Anak, Asisten l Bidang Pemerintahan dan Kesra, Sarimpunan Ritonga menyampaikan, pemkab menandatangani nota kesepakatan antara pemerintah kabupaten, forkopimda, lintas sektor, dunia usaha, perguruan tinggi, organisasi, lembaga masyarakat, media massa dan forum anak, tentang percepatan mewujudkan kabupaten layak anak pada 2023. (A.pohan)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama