Selama Ramadan, Tiga Komoditi Dijual dengan Harga Murah

 Tiga komoditi yang dijual murah di warung sembako murah


PADANG PANJANG-Selama Ramadan, warung sembako murah yang digelar Dinas Perdagangan, Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah (Disperdakop UKM) bersama Koperasi Serambi Mekkah sediakan beras, minyak dan gula dengan harga murah.

Hal tersebut disampaikan Kabid Perdagangan dan Industri Disperdakop UKM, Friyetni kepada Kominfo, Rabu (22/3/2023) di Padang Panjang.

Disampaikannya, selama Ramadan, warung sembako murah setiap harinya menjual tiga sembako. Hal ini untuk mengimbangi harga pasar serta menetralkan harga.

Adapun harga jual di warung itu di antaranya beras SPHP Rp9.950/kg, beras Anak Daro Rp14.500/kg, gula Rp14.000/kg serta minyak goreng Rp16.600/kg.

"Bagi masyarakat Padang Panjang yang ingin mendapatkan harga murah untuk pembelian beras, minyak dan gula silahkan belanja di warung yang berlokasi di depan Kantor UPTD Metrologi Legal Disperdakop UKM," sampainya.

Selain itu Fitriyetni juga mengatakan, pihaknya juga akan membuka warung sembako ini di tempat lain selama Ramadan. "Sampai saat ini kami masih mencari tempat yang pas," tutupnya. (*)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama