Tarawih Perdana, Mushalla Ar-Rasul Tandikek Dipadati Jemaah

 

Ustazd Danil sampaikan ceramah 

PARIAMAN-Malam pertama Salat Tarawih di Mushalla  Ar-Rasul Tandikek, Kecamatan Patamuan, Kabupaten Padang Pariaman, Rabu (22/3/2023) dipadati jemaah.  Ibadah berjalan dengan khusyuk.

Bertindak sebagai penceramah, Ustazd Danil dari Singgalang Padang Panjang. Sedangkan Imam Ustazd Hendri Al Fariz dari Malalak Kabupaten Agam.

Ketua Mushalla Ar-Rasul, Tuanku Amiruddin menyampaikan Marhaban Ya Ramadhan atas nama pengurus mengucapkan mohon maaf lahir dan batin. 

"Semoga Allah SWT mengampuni segala dosa kita. Mudah-mudahan ibadah puasa kita dapat terlaksana dengan baik," ucap Tuanku Amir. 

Ketua Yayasan Fi Sabilillah Sumatera Barat, H. Suani Alif mengucapkan selamat datang kepada jemaah.  "Kami atas nama pengurus yayasan menyampaikan selamat datang kepada seluruh jemaah. Semoga  keimananan dan ketaqwaan kita ada peningkatan," ucapnya.

Jemaah Salat Tarawih

Ustadz Danil dalam ceramah yang berjudul Keutamaan Bulan Ramadhan mengatakan, bulan puasa adalah bulan mulia disebutkan dalam Hadist Rasulullah adalah bulan umat Nabi Muhammad. 

Dikatakan, sebagai umat Islam sebelum melaksanakan ibadah puasa diwajibkan untuk meminta maaf kepada kedua orang tua dan suami serta sesama umat Islam lainnya. (TKA)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama