Terapkan Non Tunai, KPU Pesisir Barat Diapresiasi

TERIMA-KPU Pesisir Barat terima  buku rekening dari Bank BRI, terkait penyaluran gaji adhoc pemilu 2024, Jumat (29/3/2023).


PESISIR BARAT-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pesisir Barat terima penyerahan buku rekening dari Bank BRI, terkait penyaluran gaji adhoc pemilu 2024, Jumat (29/3/2023).


Sekretaris KPU Pesisir Barat, Doni menuturkan, semua transaksi menggunakan bank atau non tunai dengan tujuan memenimalisir pemotongan di tingkat bawah, serta salah satu upaya agar tidak ada penyelewengan oleh oknum-oknum tidak bertangung jawab.

Dikatakannya, transaksi non tunai itu sesuai petunjuk dari Sekjen KPU Pusat yang berlaku di seluruh Indonesia, berlaku kepada adhoc pemilu 2024, sehingga anggaran tersebut sesuai apa yang diharapkan.

"Media dan pewarta silahkan monitor sampai ke bawah jika ada temuan laporkan, sehingga bisa ditindaklanjuti," katanya.

Hasbulloh selaku Ketua PPS Pekon Way Suluh menyambut baik apa yang sudah dilakukan KPU Pesisir Barat bersama Bank BRI Cabang Krui.

"Ini merupakan cara yang bagus dalam menunjang semangat kerja kami sebagai perpanjangan tangan KPU Pesisir Barat, dan kami siap untuk itu," kata Hasbulloh. (Azr)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama