Turnamen Sepak Bola Old Crack PWI Asahan Berakhir, Kodim Juara Pertama

SERAHKAN HADIAH-Sekda John Hardi Nasution tutup turnamen Old Crack PWI Asahan 2023 dan serahkan hadiah pada pemenang di Stadion Mutiara Kisaran, Minggu (12/3/2023). (ist)





ASAHAN-Sekretaris Daerah Kabupaten John Hardi Nasution menutup turnamen sepak bola old crack PWI Asahan 2023 di Stadion Mutiara Kisaran, Minggu (12/3/2023). Penutuoan tersebut dihadiri juga kapolres, perwakilan Dandim 0208, Ketua KONI, Ketua PWI dan undangan lainnya.


Ketua PWI Kabupaten Asahan, Indra Sikoembang mengatakan, turnamen ini telah selesai dilaksanakan dan diumumkan pemenangnya oleh panitia. Indra mengatakan, turnamen ini merupakan ajang silaturahmi wartawan sekaligus dalam rangka memeriahkan Hari Pers Nasional dan Hari Jadi Kabupaten Asahan ke-77.

Indra mengucapkan terima kasih kepada seluruh forkopimda dan masyarakat yang telah mendukung pelaksanaan turnamen ini. "Terima kasih atas dukungan yang diberikan, dengan dukungan ini, turnamen sepak bola dapat berjalan dengan sukses," ungkapnya.

Kapolres AKBP Roman Smaradhana Elhaj mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan PWI Asahan. "Dengan kegiatan ini, diharapkan silaturahmi antara wartawan dengan forkopimda terus terjalin dengan baik," ucapnya.

Kapolres berharap, kegiatan seperti ini harus tetap berlanjut. "Di samping memperkuat tali silaturahmi, kegiatan seperti ini menjadikan diri kita gemar untuk berolahraga," tutupnya.

Bupati Surya yang diwakili Sekda John Hardi Nasution berharap, setelah terlaksananya seluruh rangkaian acara dan pertandingan turnamen old crack ini dapat meningkatkan persatuan dan persaudaraan serta mengembangkan budaya hidup sehat dan gemar olahraga. 

Dia mengatakan kepada seluruh peserta, senantiasa menumbuhkan dan memelihara rasa kebersamaan, sportivitas, serta bisa menghargai dan mengakui keunggulan lawan.

Sekda mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi seluruh panitia dan pihak terkait yang telah bekerja dengan sungguh-sungguh dan penuh tanggung jawab dalam pelaksanaan turnamen sepak bola PWI Asahan old crack sampai dengan penutupan. 

Sekda, kapolres dan pejabat lainnya serahkan hadiah dan medali kepada para pemain dan hadiah kepada para pemenang. Para pemenang adalah juara pertama, Kodim 0208, juara kedua, Polres Asahan, juara ketiga, KONI Asahan dan juara keempat Wartawan FC.

Pemain favorit Indra Sikoembang (Wartawan FC), kiper favorit Gafur Ray (Wartawan FC), top skor Erlangga Lubis (Kodim 0208), tim favorit Kejaksaan Negeri Asahan. (YG)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama