Wali Kota Solok Silaturahmi dengan Pensiunan Pemko

 SILATURAHIM-Wali Kota Zul Elfian foto bersama dengan pensiunan pemko, Sabtu (4/3/2023) di rumah dinas wali kota. (kominfo)


KOTA SOLOK- Wali Kota Zul Elfian Umar silaturahim dengan pensiunan ASN Pemko Solok, Sabtu (4/3/2023) di rumah dinas wali kota, kawasan Laing. Pertemuan dilangsungkan di Balairung 99. 


Wali Kota Zul Elfian menyebutkan, silaturahim itu dalam rangka menyambut datangnya Ramadhan. Hadir dalam pertemuan itu, Asisten II, Jefrizal serta para pensiunan Pemerintah Kota Solok.

Zul Elfian Umar mengucapkan selamat datang kepada para pensiunan dan ucapan terimakasih telah meluangkan waktu untuk tetap bersilaturahim. Wali kota menyebutkan, pemikiran dari para pensiunan sangat diharapkan demi kemajuan daerah.

"Setidaknya ada tujuh manfaat jika kita senantiasa menjaga silaturahim, di antaranya silaturrahmi melapangkan rezeki, memperpanjang umur, menghibur kerabat, sebagai tanda ketaatan kepada Allah SWT, menghilangkan perselisihan, mendapatkan rahmat serta Insya Allah akan masuk surga," sebut wali kota.

Wali kota juga menyampaikan beberapa program strategis yang sedang berjalan dan akan dilaksanakan oleh pemerintah kota. Di antaranya lanjutan pembangunan RSUD Banda Panduang, GOR Marahadin, Pasar Raya serta berbagai program lain yang telah direncanakan. (SIS)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama