Bincang Sore Ramadan Rumah Baca Marenda, Momentum Menyemarakkan Budaya Literasi

 FOTO BERSAMA-Narasumber dan peserta foto bersama setelah bincang sore di rumah baca Marenda, Sabtu (1/4/2023).


DHARMASRAYA-Pegiat literasi rumah baca Marenda Dharmasraya menyelengerakan kegiatan bincang sore Ramadan dengan mengusung tema Ramadan bulan literasi: momentum menyemarakkan budaya literasi, giat dan semangat untuk berkarya. Kegiatan diadakan di rumah baca tersebut, Jorong Sungai Lomak, Nagari Koto Padang, Kecamatan Koto Baru, Sabtu (1/4/2023).


Pengelola rumah Baca Marenda, Muhammad Didit menyampaikan, bincang sore terselenggara atas kerjasama Komunitas Positif Kreatif (KPK) Dharmasraya, Organisasi Kemahasiswaan (Ormawa) Universitas Dharmas Indonesia (Undhari) dan rumah baca Marenda serta kafe Marenda. Kegiatan diikuti 50 peserta terdiri dari mahasiswa, siswa, anak-anak dan masyarakat.

"Alhamdulillah kegiatan berlangsung dengan baik, lancar dan sukses, terima kasih kepada semua pihak yang sudah menyukseskan. Semoga kegiatan kita ini dapat memotivasi dan memginspirasi kita semua untuk gemar dan giat membaca, menulis dan berkarya," kata Didit.

Bertindak selaku narasumber, pendiri rumah baca Marenda, Amar Salahuddin dan dipandu anggota Komunitas Positif Kreatif (KPK) dan juga Wakil  Gubernur BEM Fakultas Hukum dan Ekonomi Bisnis Undhari, Anita. (eko)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama