Bupati Muba Silaturahim dengan Tokoh Masyarakat, Forkopimda Hingga Tukang Ojek

 Penjabat Bupati Apriyadi bareng istri kelilingi Kota Sekayu saat Lebaran. (humas)


SEKAYU-Perayaan Idul Fitri di Kabupaten Muba dimaknai untuk tingkatkan silaturahim oleh Penjabat Bupati Apriyadi Mahmud beserta istri, Asna Aini Apriyadi. Bupati menemui kalangan pejabat dan berbagai lapisan masyarakat.


Hal ini terlihat usai menggelar open house dengan masyarakat Muba, Penjabat Bupati Apriyadi Mahmud menyambangi kediaman forkopimda, tokoh masyarakat hingga tukang ojek Pangkalan di Sekayu, Sabtu (22/4/2023). 

Penjabat bupati tersebut mendatangi kediaman dinas Kapolres Muba AKBP Siswandi, Dandim 0401 Letkol Arm Dede Sudrajat dan Kajari Muba Romy Rozali. 

"Alhamdulillah, kali ini silaturahim ke rumah tokoh masyarakat Sekayu yang juga Pemangku adat Zainal Hasan. Di rumah Pak Kapolres tadi juga sekalian silaturahmi dengan teman-teman di pangkalan tukang ojek," ucapnya. 

Mantan Kabag Kesra Muba ini menambahkan, momentum perayaan Idul Fitri ini dimaknai untuk memperkuat silaturahim dan ukhuwah islamiyah. 

"Semoga di hari yang fitri ini kita senantiasa saling memaafkan dan selalu andil demi kemajuan di Muba," tuturnya. 

Tokoh Masyarakat Sekayu yang juga pemangku adat, Zainal Hasan mengucapkan terima kasih kepada Bupati Apriyadi Mahmud bersama istri yang menyempatkan waktu mendatangi kediamannya. 

"Kami sangat bersyukur memiliki kepala daerah yang sangat menjaga tradisi dan memberi ruang yang besar kepada masyarakatnya untuk bersilaturahmi," ucapnya. 

Ia berharap, Pemkab Muba terus melakukan terobosan-terobosan dalam upaya percepatan pembangunan daerah dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat. (heri)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama