Ditlantas Peduli Keselamatan, Lubang di Sepanjang Jalan Paus Dicor

 COR JALAN-Lubang di Jalan Paus Pekanbaru dicor polisi, Sabtu (1/4/2023). (ist)


PEKANBARU-Direktur Lalulintas Polda Riau, Kombes Dwi Nur Setiawan bekerjasama dengan pengusaha molen melaksanakan pengecoran lubang jalan yang ada di sepanjang di JaLan Paus  Pekanbaru, Sabtu (4/1/2023). Lubang tersebut sudah sangat membahayakan pengendara terutama roda dua dan terlebih di saat hari hujan.


"Saya dan PJU Ditlantas Polda Riau serta rekan pengusaha molen melaksanakan pengecoran jalan berlubang di sepanjang jalan Paus Pekanbaru. Pengecoran jalan ini kami lakukan berdasarkan keluh kesah dari masyarakat setempat dan pengendara roda dua," kata AKBP Dwi Nur Setiawan.

Pengecoran jalan ini dilakukan karena ada kejadian kecelakaan tunggal yang disebabkan banyak jalan yang berlubang. "Kita lakukan survei jalan sebelum melaksanakan pengecoran lubang,  melihat kondisi jalan Paus yang ada saat ini kita sama sama kita liat, akhirnya kita berinisiatif untuk segera menindaklanjuti dan melakukan pengecoran lobang yang sudah sangat membahayakan pengendara dan meresahkan masyarakat," jelasnya.

Salah satu pengendara motor yang terlibat antrean kendaraan saat hendak melintasi jalan yang sedang diperbaiki yang juga menyaksikan yang dikerjakan Dirlantas Polda Riau bersama PJU dan pengusaha molen. Warga menyampaikan apresiasinya dan ucapan terimakasih kepada Dirlantas Polda Riau. (ES)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama