Kabupaten Keerom Rayakan Hari Jadi ke-20

 Potong tumpeng warnai perayaan HUT Kabupaten Keerom 


KEEROM-Pemerintah Kabupaten Keerom rayakan hari jadi kabupaten tersebut yang ke-20 tahun, Kamis (13/4/2023). Perayaan dilakukan dengan sederhana, namun khidmat. 


Kapolres AKBP Christian Aer didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Keerom Evelyn Christian Aer hadiri perayaan HUT tersebut di Kampung Wambes, Distrik Mannem. Peringatan dipimpin Bupati Piter Gusbager didampingi Wakli Bupati Wahfir Kosasih. Puncak peringatan hari jadi itu juga dihadiri pimpinan OPD dan masyarakat dan sejumlah tokoh.

Perayaan ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh bupati. Potongan tumpeng pertama diberikan pada kapolres, sebagai ucapan tanda apresiasi pemerintah daerah yang telah menjaga serta menjamin keamanan, sehingga segala aktivitas dan kegiatan masyarakat maupun instansi dapat berjalan dengan aman.

"Perayaan HUT di Kampung Wambes berjalan dengan meriah banyak even, hiburan serta hadiah yang diberikan pemerintah daerah. Masyarakat antusias dengan kegiatan ini," katanya.

Kapolres mengucapkan selamat ulang tahun ke-20 untuk Kabupaten Keerom. "Semoga semakin semakin maju baik dalam segi ekonomi dan SDM yang unggul sesuai dengan tema mewujudkan Keerom bangkit yang inovatif, mandiri, bermartabat dan berkelanjutan," katanya. (farid)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama