Peringati Hari Buruh, Kamtibmas Wajib Dijaga

Wakil Bupati Asahan dan kapolres dengan pimpinan organisasi pekerja 

ASAHAN-Wakil Bupati Asahan, Taufik Zainal Abidin Siregar dialog dan silaturahim dengan pimpinan organisasi pekerja, Jumat (28/04/2023). Kegiatan diprakasai Kapolres AKBP Rocky Hasuhunan Marpaung di Cafe PCR. Dialog itu dilaksanakan sebagai upaya memelihara situasi kamtibmas yang kondusif di kabupaten tersebut.


Kapolres menyampaikan harapannya kepada seluruh SP/SB agar melakukan koordinasi dengan pihak kepolisian pada saat memperingati Hari Buruh atau dikenal dengan May Day yang diperingati pada 1 Mei. 

"Diharapkan kepada seluruh pimpinan organisasi buruh atau ekerja di dapat memperingati May Day dengan berbagai kegiatan positif, seperti kegiatan sosial yang manfaatnya dapat dirasakan oleh masyarakat," kata kapolres.

Senada dengan kapolres, wakil bupati berharap, seluruh buruh dapat memperingati Hari Buruh dengan kegiatan positif. ”Selain itu lakukan koordinasi dengan polres dan pemerintah kabupaten dalam melaksanakan kegiatan, agar hal yang tidak diinginkan dapat dihindari, sehingga peringatan dapat berjalan dengan sukses”, ujar Wabup.

Wakil bupati mengatakan, peran buruh sangat penting khususnya bagi kemajuan suatu perusahaan. "Buruh merupakan ujung tombak di perusahaan dan menjadi tolok ukur maju mundurnya perekonomian," kata dia.

Wakil bupati mengatakan, atas nama pemerintah kabupaten Asahan, mengucapkan minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan bathin kepada seluruh organisasi pekerja. (YG)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama