Pimpin Apel, Ini Pesan Bupati Asahan pada ASN

Bupati Surya bersalaman dengan jajaran ASN Pemkab Asahan


ASAHAN-Usai cuti bersama  memperingati Idul Fitri, Pemerintah Kabupaten Asahan adakan apel gabungan perdana yang dipimpin Bupati Surya di halaman kantor bupati, Rabu (26/04/2023). Apel juga diikuti wakil bupati, sekretaris daerah, para asisten, pejabat pemkab lainnya dan ASN di lingkungan pemerintah kabupaten.


Bupati mengatakan, sebagai ASN sudah seharusnya mematuhi apa yang menjadi ketentuan dari pemerintah. Diharapkan kepada ASN dapat melaksanakan tugas dengan baik sesuai dengan tupoksi yang telah diberikan.

Bupati berpesan, agar seluruh ASN dapat mengintrospeksi diri untuk menjadi lebih baik lagi dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara. "Selaku kepala daerah, saya menginginkan prestasi kinerja ASN lebih baik lagi dari tahun sebelumnya, sehingga visi dan misi pemerintah kabupaten mewujudkan Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter dapat terwujud," katanya.

Bupati menegaskan, kepada ASN yang tidak hadir tanpa adanya alasan, Pemerintah Kabupaten Asahan akan memberikan sanksi sesuai dengan aturan yang berlaku. "Kehadiran ASN pada hari pertama masuk kerja mencapai 98 persen," ucapnya.

Bupati mengatakan, Pemerintah Kabupaten Asahan akan lebih meningkatkan pelayanan publik, sehingga masyarakat dapat terlayani dengan baik. Bupati mengucapkan minal aidin walfaizin mohon maaf lahir dan bahtin, jika selama memimpin Kabupaten Asahan ada melakukan kesalahan.

Di akhir apel seluruh ASN saling bersalaman dengan bupati, wakil bupati dan sekretaris daerah. (YG)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama