Polda Riau Salurkan 2.000 Paket Bantuan untuk Negeri

 LEPAS BANTUAN-Kapolda Riau Irjen Mohammad Iqbal melepas secara simbolis pendistribusian 2.000 paket bantuan kemanusiaan untuk negeri, Selasa (4/4/2023). 


PEKANBARU-Kapolda Riau Irjen Mohammad Iqbal melepas secara simbolis pendistribusian 2.000 paket bantuan kemanusiaan untuk negeri, Selasa (4/4/2023). Kegiatan dipusatkan bertempat di halaman markas polda.


Dijelaskan Iqbal, pendistribusian paket bantuan kemanusiaan ini sebenarnya sudah dimulai sejak beberapa waktu lalu. Baik itu dilaksanakan Polda Riau maupun jajaran polres hingga polsek. "Kita melakukan penyaluran bantuan kemanusiaan untuk negeri kepada masyarakat karena kita peduli kepada masyarakat," ujar Iqbal.

"Seperti kita tahu ada beberapa bahan pokok yang naik, minyak goreng dan sebagainya, karena itu di bulan baik ini, di momentum yang penuh rahmat dan berkah ini sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat Bapak Kapolri menginstruksikan agar semua Polda sampai ke Polsek jajaran mendekat ke masyarakat, membantu masyarakat," katanya.

Ia mengungkapkan, jumlah paket bantuan yang didistribusikan sebanyak 2.000. Dalam satu paket berisi lima kilogram beras, satu kilogram gula pasir, satu liter minyak goreng, satu kotak teh, dan lima bungkus mie instan.

Paket bantuan tersebut disalurkan tim Bhabinkamtibmas, Direktorat Samapta, Direktorat Lalu Lintas, Biro Logistik, dan beberapa satuan kerja lainnya.

Turut hadir dalam kegiatan pelepasan distribusi paket bantuan ini, Wakapolda Brigjen Kasihan Rahmadi, para pejabat utama polda, perwira menengah dan sejumlah personel lainnya. (ES)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama