Rang Paninggahan Baralek Gadang, Bupati Solok Minta Perantau Bangun Nagari

 Bupati bersama perantau dan masyarakat Nagari Paninggahan. 


SOLOK-Bupati Epyardi Asda hadiri Rang Paninggahan Baralek Gadang. Bupati juga buka musyawarah besar PKP di lapangan Ondoh Subarang, Nagari Paninggahan Kecamatan Junjung Sirih, Rabu (26/4/2023).


Anggota Komisi V  DPR, Athari Gauthi Ardi menyampaikan terimakasih kepada masyarakat Nagari Paninggahan karena telah mengundangnya dalam acara tersebut.

Dikatakan Athari, dia ingin membangun kampung bersama pemerintah kabupaten. "Saya juga ingin mengajak perantau Nagari Paninggahan untuk ikut serta membangun daerah," kata dia.

Dia menambahkan, dia bersama bupati beserta jajaran di pemda serta perantau untuk terus membangun dan turun ke nagari. "Nagari membutuhkan sentuhan tangan kita semua," ujarnya.

 Bupati Epyardi Asda mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Nagari Paninggahan serta seluruh perantau yang telah mengundangnya di sumarak pulang basamo rang Paninggahan.

Bupati mengemukakan, dia menganut prinsip anggaran berbasis kebutuhan rakyat. Setiap sen anggaran akan dimaksimalkan untuk pembangunan sesuai dengan apa yang dibutuhkan rakyat.

"Saya maju menjadi bupati untuk melakukan terobosan dengan bermacam cara guna menjadikan Kabupaten Solok terbaik di Sumatera Barat," kata dia.

Dikatakan bupati, prinsipnya adalah pengabdian kepada masyarakat untuk membangun. "Saya wakafkan sisa hidup saya untuk membangun Kabupaten Solok ini," katanya.

Bupati mohon kepada perantau Nagari Paninggahan untuk ikut serta membangun nagari agar nagari bisa bekembang. (clara)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama