Tujuh ASN Polres Kampar Naik Pangkat

 

Kapolres Kampar,  AKBP Didik Priyo Sambodo pimpin upacara kenaikan pangkat PNS periode 1 April 2023. (ist)


KAMPAR-Kapolres Kampar, AKBP Didik Priyo Sambodo pimpin upacara laporan kenaikan pangkat aparatur sipil negara (ASN) periode 1 April 2023 di lapangan Mapolres, Kamis (6/3/2023).


Sebanyak tujuh personel ASN mendapat kenaikan pangkat setingkat, dari Pengda TK I menjadi pengatur. Upacara ditandai dengan penyampaian laporan resmi oleh perwakilan personel ASN yang naik pangkat kepada inspektur upacara.

Kapolres AKBP Didik Priyo Sambodo menyampaikan, upacara kenaikan pangkat yang dilaksanakan merupakan kenaikan pangkat personel ASN periode 1 April 2023. “Kenaikan pangkat bukanlah hadiah, namun melalui suatu proses penelitian dan kemampuan, sesuai dengan tugas pokok fungsi yang didasarkan pada penilaian kinerja, loyalitas serta dedikasi,” kata Didik.

Pada hakekatnya, kenaikan pangkat merupakan bentuk penghargaan dan kepercayaan dari pimpinan, yang diberikan kepada personel ASN atas dedikasinya dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara.

Kapolres menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh personel ASN yang mendapat kenaikan pangkat. "Jadikan sebagai pendorong dan motivasi untuk selalu memberikan yang terbaik kepada institusi kepolisian," jelasnya. (ES/HPK)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama