Wakil Wali Kota Solok Buka Bersama dengan Masyarakat

 Wakil Wali Kota Solok, Ramadhani Kirana bersama anak yatim yang menerima bantuan


KOTA SOLOK- Wakil Wali Kota Solok, Ramadhani Kirana buka bersama dengan masyarakat IX Korong di Masjid Iqrar,  Rabu (12/4/2023). Usai berbuka dilanjutkan dengan  penyerahan bantuan untuk anak yatim.


Hadir dalam kegiatan itu, anggota DPRD Sumbar, Irzal Ilyas, Kabag Protokol Komunikasi Pimpinan, Deddy Agung Pratama, Camat Lubuk Sikarah Elsye Desilina, lurah serta tokoh masyarakat setempat. 

Wakil wali kota ucapan terima kasih kepada seluruh warga yang mengikuti kegiatan ini." Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini dapat mempererat tali silaturahim kita," ujarnya.

Wakil wali kota sampaikan beberapa program pemerintah yang telah berjalan, seperti lanjutan pembangunan RSUD, pembangunan stadion olahraga di Laing, lanjutan penyelesaian jalan lingkar utara, optimalisasi sarana prasarana pasar raya dan sebagainya.

Wakil wali kota mengatakan visi menjadi kota beras Serambi Madinah yang berkah maju dan sejahtera merupakan program pemerintah dalam memakmurkan masjid. Dalam konteks ini, masjid tidak hanya sebagai tempat beribadah namun juga sebagai tempat kegiatan masyarakat. 

Dia mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa kepada seluruh warga masyarakat. "Semoga kita dapat menjalankan ibadah di bulan Ramadan ini dengan sebaik-baiknya dan dapat merayakan hari kemenangan nantinya dengan gembira," katanya. (SIS)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama