Boleh Hebat Main Mobile Legend, Pendidikan Jangan Sampai Diabaikan

 

Pembukaan turnamen Mobile Legend di Tanah Datar. (prokopim)


BATUSANGKAR-Wajah antusias terpancar dari puluhan peserta pertandingan Mobile Legend Region League Piala Bupati Tanah Datar, Jumat (5/5/2023) yang dibuka Bupati Eka Putra di Lapangan Cindua Mato (LCM) Batusangkar. 


Sebagai salah satu cabang olahraga yang menghiasi pagelaran Sea Games 2023, Bupati Eka Putra menyampaikan dukungan dan apresiasi terhadap pelaksanaan olah raga yang masuk dalam kategori E-sport atau olahraga elektronik. 

"Banyak manfaat yang didapat dari pelaksanaan lomba ini, di samping menjadi ajang silaturahmi juga menjadi wadah mengasah mental atlet sehingga mampu melahirkan bibit-bibit atlet potensial dan berbakat yang bisa mengharumkan nama Tanah Datar di masa datang," katanya yang dikutip dari Prokopim Setda Tanah Datar. 

Walau telah menjadi salah satu cabor yang dipertandingkan, Bupati Eka Putra berharap, bukan hal yang menjadikan alasan untuk malas belajar atau meninggalkan bangku pendidikan. 

"Di sinilah manajemen waktu serta disiplin mengatur waktu sangat dibutuhkan, sehingga pendidikan bisa tetap berjalan dengan baik, dan prestasi dalam E Sport inipun bisa diraih," tegasnya.

Bupati Eka Putra juga menyampaikan apresiasi kepada segenap panitia dan juga para donatur serta sponsor sehingga kegiatan ini terlaksana dengan baik. 

"Terima kasih atas kerja keras panitia dan dukungan donatur, semoga kegiatan positif seperti ini bisa rutin dilaksanakan setiap tahun ke depannya," tukasnya. 

Ketua Pelaksana Revo Gerry Pratama menyampaikan ucapan dan ungkapan terima kasih atas dukungan dan kesediaan Bupati Tanah Datar untuk membuka acara secara langsung.

Diterangkan Revo, lomba yang dilaksanakan 5-7 Mei 2023 bakal diikuti 32 tim, masing-masing tim beranggotakan lima pemain inti dan satu pemain cadangan.

"Dalam even perdana ini, juara I nantinya akan peroleh hadiah Rp2,5 juta, juara II Rp1,5 juta dan bagi MPV hadiahnya masih dirahasiakan," ujarnya. 

Ketua E-Sport Tanah Datar Bayu juga menyampaikan hal yang hampir sama. "Terima kasih atas kehadiran Pak Bupati," katanya. (*)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama