Halal Bihalal dengan Perantau, Ini Kata Ketua DPRD Pesisir Barat

 Ketua DPRD beri sambutan


JAKARTA-Ketua DPRD Pesisir  Barat, Agus Cik hadiri halal bihalal yang diadakan perantau kabupaten tersebut di Jakarta. Ketua DPRD hadir bersama bupati dan jajaran pemkab lainnya.



Agus Cik merasa tersanjung sebab diundang dan dapat menghadiri kegiatan tersebut. “Saya pribadi dan DPRD Pesisir Bar tentunya mengapresiasi halal bihalal itu serta bersyukur dapat hadir bersama Pak Bupati dan sejumlah pejabat pemkab,” ungkap Agus Cik bangga.

Dia minta perantau turut aktif dalam membangun kampung halaman. Dia juga memuji perantau yang sangat peduli dengan masyarakat di Pesisir Barat.

Halal bihalal diadakan di Gelanggang Olahraga (GOR) Antarikshe, Kecamatan Cipayung, Kota Administrasi Jakarta Timur, Minggu (28/5/2023).

Halal bihalal mengusung tema angkon kemuarian demi kejayaan Pesisir Barat. Halal bihalal dilaksanakan guna mempererat tali silaturahim dan persaudaraan antar para perantau dengan pemerintah daerah.

Bupati hadir  bersama Ketua DPRD Agus Cik,  Sekretaris Dewan, Lekat Maulana, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Audi Marphi dan para kepala organisasi perangkat daerah.

Bupati Agus Istiqlal menyampaikan ucapan terimakasih kepada para perantau yang telah menggelar kegiatan yang positif seperti ini. Menjalin silaturahim merupakan kegiatan yang dapat memperluas rezeki dan bermanfaat dalam keberkahan umur.

“Pemkab Pesisir Barat mengucapkan terimakasih kepada para perantau yang banyak membantu pemerintah daerah dalam melaksanakan pembangunan," katanya.

Bupati menyampaikan  perkembangan pembangunan dan penghargaan yang diperoleh Pemkab Pesisir Barat kepada para perantau. 

“Alhamdulillah, Kabupaten Pesisir Barat sudah banyak dikenal masyarakat Indonesia, meskipun kabupaten kita masih muda, tetapi prestasi yang kita dapat sudah banyak, ditambah lagi kekayaan alam dan budaya yang sangat melimpah. Ini semua berkat dukungan dari para masyarakat dan para perantau," ujar bupati.

Bupati mengundang perantau menghadiri satu-satunya event kejuaraan surfing internasional yang digelar di Indonesia, yaitu event WSL Krui Pro QS 5000 pada 12-18 Juni 2023 di Pantai Tanjung Setia, Kecamatan Pesisir Selatan, Kabupaten Pesisir Barat. (azr)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama