Wali Kota Solok Minta OPD Percepat Pelaksanaan Program

 Wali Kota dan Wakil Wali Kota Solok rakor dengan OPD



KOTA SOLOK-Wali Kota Zul Elfian dan Wakil Wali Kota Ramadhani Kirana Putra rakor dengan jajaran kepala organisasi perangkat daerah (OPD), Selasa (2/5/2023).


Rapat koordinasi itu diawali dengan Salat Subuh berjemaah di Musala Kantor Balaikota Solok. Setelah melaksanakan salat dilanjutkan dengan rapat koordinasi di Akmal Room, Bappeda. Turut hadir, Dirut PDAM serta undangan lainnya.

Zul Elfian menyampaikan, kegiatan itu bukan yang pertama dan terakhir, karena akan dilaksanakan sekali dua minggu tiap minggu genap yang dilanjutkan dengan rapat koordinasi.

"Kegiatan ini tetap lanjut tiap minggu genap dan tidak ada ada saya tetap lanjut karena ada Pak Wakil Wali Kota, sekda dan asisten," kata Zul Elfian.

Wali kota meminta percepatan penyelesaian program-program strategis kepada OPD terkait.

Wakil Walikota Ramadhani Kirana Putra, mengatakan pemerintah kota harus tetap melakukan penekanan angka kemiskinan ekstrim, dan juga penurunan stunting di Solok.

Wakil wali kota meminta Kadis DLH evaluasi kebersihan sampah sehabis lebaran ini, baik itu di tempat-tempat objek wisata, pasar raya, kelurahan yang ada di masing-masing kecamatan. 

"Karena pasca lebaran pasti sampah banyak, baik itu sampah rumahtangga yang menumpuk maupun sampah-sampah yang ada di lokasi keramaian, contoh sampah di sepanjang trotoar balaikota yang baru, banyak pengunjung yang membuang dengan sengaja ke area sawah," sebut wakil wali kota. (SIS)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama