Wali Kota Solok: Penggunaan Uang Rakyat Harus Jelas

 Wali Kota Solok pimpin apel ASN


KOTA SOLOK-Wali Kota Solok, Zul Elfian pimpin apel di halaman Kantor Bappeda, Senin (15/5/2023). Apel itu merupakan kegiatan rutin yang dihadiri kepala OPD, kepala bagian serta ASN.


Zul Elfian Umar memgucapkan terimakasih kepada seluruh ASN Solok yang telah bekerja keras dan kerja ikhlas selama menjalankan tugas.

Dikatakan wali kota, Kota Solok baru saja menerima opini wajar tanpa pengecualian (WTP) dari laporan hasil pemeriksaan (LHP) atas laporan keuangan pemerintah daerah (LKPD) 2022.

"Kami ucapkan terima kasih atas kerja keras, kerja cerdas dan ikhlas pada seluruh ASN. Alhamdulillah, Kota Solok telah tujuh kali berturut-turut memperoleh opini WTP. Hal itu bisa membuat kita bahagia, gembira karena laporan keuangan kita mendapat opini tertinggi dari BPK," katanya.

Wali kota berharap prestasi dipertahankan. Kita tekadkan, satu rupiah pun dana APBD yang digunakan harus jelas penggunaannya karena itu merupakan uang rakyat," wali kota.

Selain pengelolaan keuangan, secara umum kinerja pemko mengalami peningkatan. Wali kota juga mengucapkan terimakasih. Saat ini angka kemiskinan Kota Solok terendah dua di Sumbar, indeks pembangunan manusia (IPM) nomor 4 di Sumbar serta angka lain yang menggembirakan. "Kita tidak boleh terlena dengan itu, kita tekadkan untuk menjadi nomor satu dan terbaik di Sumbar.  Dengan pelaksanaan yang baik, perencanaan yang baik. Pasti itu ada hasilnya bagi Kota Solok," ujar wali kota.

Wali kota sampaikan, Solok juga belum pernah melaksanakan porprov karena belum punya stadion, sekarang dibangun stadion Marahadin di Laing. Pada 2025 siap menjadi tuan rumah porprov. (SIS)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama