Bupati Kaimana Hadiri HUT Kerukunan Keluarga Besar Lamaholot

Bupati Kaimana hadiri HUT Kerukunan Keluarga Besar Lamaholot


KAIMANA-Bupati Kaimana, Freddy Thie adiri perayaan HUT Kerukunan Keluarga Besar Lahamolot di gedung SMAN 1 Kaimana, Rabu (28/6/2023). HUT itu mengusung tema meretas jejak di Bumi Simora. 


Bupati Freddy Thie menceritakan pengalaman hidupnya pernah bersama orang-orang Timor. Sebagaimana dirinya sebelum menjadi bupati, ia berprofesi sebagai pengusaha.

“Sebelum jadi bupati, dalam mengelola perusahaan, karyawan saya banyak dari orang Timor,” ujarnya.

Dia menambahkan, bekerja dengan orang Timor di perusahaan miliknya membuatnya bersyukur karena orang-orang Timor memiliki produktivitas serta jiwa survive yang tinggi.

“Jujur, saya bekerja dengan orang Timor mereka memiliki etos kerja yang luar biasa. Kalau bekerja pasti rajin, jujur dan disiplin,” tambahnya.

Dia berharap agar orang Timor bisa menjadi mitra pemerintah daerah. Bisa berkolaborasi dalam mendukung berbagai program pemerintah yang akan direalisasikan.

“Saya meminta dukungan dari Kerukunan Keluarga Besar Lamaholot, untuk terus memberi dukungan kepada pemerintah dalam program-programnya. Sehingga kita semua bisa mewujudkan visi Kaimana yang maju, adil, dan sejahtera,” tutupnya. (farid)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama