Bupati Pasaman Lepas Peserta Penas Tani ke Padang

 Bupati Pasaman bersama petani yang akan ikut Penas Tani di Padang


PASAMAN-Penas Petani dan Nelayan merupakan forum pertemuan petani dan nelayan sebagai wadah belajar mengajar, tukar menukar informasi, pengalaman serta pengembangan kemitraan dan menjaring kerjasama antara petani dan nelayan, peneliti, penyuluh, pihak swasta dan pemerintah.


Dalam Penas Petani dan Nelayan XVI/2023 di Padang, peserta dari Pasaman dilepas Bupati Benny Utama di Gedung Syamsiar Thaib, Lubuk Sikaping, Jumat (9/6/2023).

Ketika melepas peserta penas petani dan nelayan itu, bupati berharap kepada kontingen dapat memanfaatkan ajang tersebut untuk menambah kapasitas dan pengetahuan karena banyak teknologi baru yang akan ditampilkan.

"Kepada seluruh peserta agar dapat mengikuti ajang penas ini degan sebaik baiknya dan untuk selalu menjaga nama baik Kabupaten Pasaman," katanya.

Bupati mengatakan, peserta yang berangkat mengikuti kegiatan tersebut merupakan petani terbaik di Pasaman.

"Dengan berangkatnya kontingen dari Pasaman, semoga apa yang didapat selama Penas nanti dapat diaplikasikan dan diterapkan di masyarakat demi kemajuan pembangunan pertanian," kata Benny Utama.

Bupati berharap semoga kontingen dari Pasaman diberikan kesehatan dan kekuatan serta kelancaran selama pelaksanaan penas berlangsung. (e)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama