Dibuka Gubernur Lampung, World Surf League Krui Pro 2023 Dimulai

 Pejabat disambut masyarakat di World Surf League (WSL) Krui Pro 2023 


PESISIR BARAT-Gubernur Lampung, Arinal, punya kesan yang baik dengan masyarakat Krui, Kabupaten Pesisir Barat. Gubernur punya pengalaman ketika berada di Krui yang masih ia kenang sampai sekarang.


Arinal mengisahkan, dia pernah meminta temannya untuk meninggalkan HP dan pulpen. Dia punya maksud, kalau tertinggal, HP dan pulpen itu akan hilang atau tidak. Ternyata, dua barang itu malah dicari siapa pemiliknya oleh masyarakat. 

"Luar biasa orang Krui," kata dia.

Hal itu ia sampaikan ketika membuka World Surf League (WSL) Krui Pro 2023, Senin (12/6/2023). Gubernur membuka iven olahraga yang diikuti para peselancar itu.

World Surf League (WSL) Krui Pro 2023 diikuti peselancar dari berbagai belahan dunia berkumpul. Mereka menaklukkan ombak yang menantang di pantai.

Bupati Pesisir Barat, Agus Istiqlal mengungkapkan rasa bangganya terhadap keberlangsungan Krui Pro sebagai agenda dunia.

"Allah memberi kita alam yang luar biasa, ombak yang tidak terputus. Yang membanggakan, Krui Pro ini menjadi agenda dunia," kata Agus Istiqlal di Pantai Tanjung Setia, Pesisir Barat, Lampung.

Pantai Tanjung Setia menjadi tujuan utama para peselancar. "Yang lebih membanggakan, seluruh kegiatan surfing di Indonesia dicoret kecuali Pesisir Barat. Lautnya dekat, ombaknya ke kiri menjadi idola para peselancar," ujarnya. (Azr)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama