Wali Kota Solok Resmikan Tugu Latsitardanus

 Peresmian tugu Latsitardanus yang terletak di Simpang Lima Laing, Kota Solok.


KOTA SOLOK-Tugu Latsitardanus XLIII diresmikan Wali Kota Zul Elfian Umar, Selasa (6/6/2023). Tugu tersebut terletak di Simpang Lima Laing, Kota Solok.


Hadir dalam peresmian itu, Komandan Yontarlat Kijang, AKBP Supriyanto, Kapolres Solok Kota, AKBP Ahmad Fadilan, forkopimda, Ketua Baznas Kota Solok, Zaini, para ssisten sekda dan sejumlah kepala OPD di lingkup pemko.

Wali kota Zul Elfian Umar mengucapkan terimakasih khususnya kepada Danyontarlat Kijang, para taruna-taruni dan pengasuh yang telah membangun Tugu Latsitardanus tersebut.

"Tugu Ini telah menjadi bukti pada 2023 para putra dan putri terbaik di Indonesia pernah melaksanakan Latihan Taruna Wreda Nusantara (Latsitardanus) XLIII di Kota Solok," kata wali kota.

Dikatakan Zul Elfian, Pemerintah kota Solok dan seluruh masyarakat sangat senang dan bangga dengan pelaksanaan Latsitardanus tersebut karena banyak kegiatan dan program yang dilakukan dan berjalan dengan baik.

Tanpa terasa waktu telah bergulir dengan cepat, maka kegiatan Latsitardanus XLIII segera berakhir. "Semoga kenangan ini tidak terlupakan selama melaksanakan Latsitardanus di Kota Solok akan selalu teringat sampai kapan pun," tutup wali kota.

Peresmian tugu itu ditandai dengan pemotongan pita serta pembukaan selubung oleh wali kota beserta tamu undangan yang hadir. Kegiatan diakhiri dengan sesi foto bersama. (SIS)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama