Bupati Asahan Resmikan Ruangan VIP Kebidanan RSUD H. Abdul Manan Simatupang

Bupati Asahan resmikan ruangan VIP kebidanan RSUD H. Abdul Manan Simatupang 


ASAHAN-Bupati Surya resmikan ruangan VIP kebidanan Rumah Sakit Umum Daerah H. Abdul Manan Simatupang, Kabupaten Asahan, Kamis (27/7/2023). Fasilitas itu sebagai peningkatan layanan pada masyarakat

Direktur RSUD HAMS dr. Kurniady Sebayang mengatakan, akan ada ruangan layanan baru untuk kaum ibu dalam melahirkan. Ruangan tersebut resmi digunakan

Dia mengatakan, selain itu ada rencana di akhir tahun untuk melaunching layanan NICU (neonatal intensive care unit) dan PICU (pediatric intensive care unit) di RSUD HAMS Kisaran. 

"Layanan NICU dan PICU unit ini merupakan layanan perawatan intensif bagi bayi hingga usia 28 hari dan layanan ini merupakan yang pertama di Asahan maupun. Tahun depan kita juga sudah bisa melaksanakan sistem pendaftaran secara online untuk pasien yang ingin berobat ke RSUD HAMS dan kita sudah mulai melaksanakannya," ucapnya. 

Bupati Surya mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh jajaran aparatur RSUD HAMS Kisaran. "Saya mengapresiasi segala hal positif yang telah dilaksanakan seluruh jajaran aparatur RSUD HAMS yang telah mendengarkan dan menerima solusi dan masukan dari berbagai pihak untuk kebaikan bersama demi meningkatkan pelayanan yang terbaik terhadap masyarakat," ujar bupati. 

Bupati berpesan pada jajaran rumah sakit untuk tetap meningkatkan inovasi pelayanan kesehatan di RSUD HAMS. "Kembangkan terus inovasi dan kreasi dalam meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan kepada masyarakat yang menggunakan RSUD HAMS sebagai fasilitas kesehatan," kata Surya yang dilanjutkan dengan pemotongan pita tanda diresmikannya ruangan VIP kebidanan RSUD HAMS.

Bupati juga meninjau ruangan VIP kebidanan itu bersama Wakil Bupati Taufik Zainal Abidin Siregar  dan pejabat lainnya.  (YG)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama