Bupati Hadiri Serah Terima Kapolres Solok

Penyerahan cenderamata pada kapolres yang lama


AROSUKA-Bupati Epyardi Asda hadiri serah terima jabatan Kapolres Solok dari AKBP Apri Wibowo pada AKBP Muari. Serah terima jabatan di mapolres, Lubuk Selasih, Senin (17/7/2023).


Upacara tersebut dihadiri  jajaran forkopimda, Sekretaris Daerah Medison, kepala OPD dan lainnya.

Bupati Epyardi Asda menyampaikan, selama jadi kapolres, Apri Wibowo telah memberikan pengabdian terbaik bagi masyarakat Kabupaten Solok. "Selamat jalan kepada Pak Apri Wibowo beserta keluarga semoga lebih sukses di tempat yang baru," katanya. 

Epyardi menyampaikan selamat datang pada Muari bersama keluarga. "Senang sekali menunggu keberhasilan bapak dalam memimpin bhayangkara dan bhayangkari di Kabupaten Solok.  Saya yakin apa yang telah dilaksanakan kapolres sebelumnya dapat terus kita lanjutkan di masa datang," ujarnya.

Bupati berharap dapat menjalin Komunikasi dan kerjasama yang baik, sehingga apapun yang terjadi di Kabupaten Solok dapat dihadapi bersama-sama.

Muari mohon dukungan dari bupati, forkopimda dan masyarakat.

Apri Wibowo mengucapkan terimakasih pada bupati, Pemerintah Kabupaten Solok dan seluruh jajaran Polres Solok atas bantuan dan dukungannya dalam memaksimalkan pelaksanaan tugas selama ini. (clara)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama