Bupati Kuansing Dilantik, Pemprov Riau Siapkan Layar Lebar

 Suhardiman Amby


PEKANBARU-Pemerintah Provinsi Riau akan menyiapkan layar lebar di luar Gedung Balai Serindit Gedung Daerah, Jalan Diponegoro pada pelantikan Bupati Kuantan Singingi, Jumat (13/7/2023) siang. 


Layar lebar tersebut disiapkan untuk masyarakat yang ingin menyaksikan jalanya pelantikan. Layar lebar disiapkan sebab tidak semua tamu bisa masuk ke dalam ruang pelantikan akibat keterbatasan daya tampung.

"Bagi masyarakat yang ingin datang ke Gedung Daerah untuk menghadiri pelantikan ini kami persilahkan, nanti kami  siapkan tenda di samping Balai Serindit lengkap dengan layar lebar silahkan nanti menyaksikan jalannya pelantikan itu lewat layar lebar yang sudah kita siapkan," kata Asisten I Setdaprov Riau, Masrul Kasmy, Kamis (13/7/2023).

Sesuai jadwal, pelantikan Bupati Kuantan Singingi defenitif  digelar Jumat (13/7/2023) sekitar pukul 14.00. 

"Tamu kita batasi, hanya 60 undangan. Itu di luar Forkopimda Riau, karena ruang pelantikanya kan terbatas daya tampungnya, makanya undanganya yang boleh masuk ke ruang pelantikan kita batasi," ujarnya yang dikutip dari riau.go.id

Suhardiman Amby akan dilantik menjadi Bupati Kuansing definitif di sisa masa jabatan. Hal ini menyusul Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian yang sudah menandatangani Surat Keputusan (SK) pengangkatan Suhardiman Amby sebagai bupati definitif Kuantan Singingi.

Sebelumnya, Kuansing dipimpin oleh Andi Putra dan Suhardiman Amby sebagai wakil bupati. (*)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama