Sambut Hari Dharma Karya Dhika, Imigrasi Biak dan Lapas Adakan Jalan Sehat

 Foto bersama sebelum pelaksanaan jalan santai


BIAK-Kantor Imigrasi Kelas II TPI Biak, bersama dengan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Biak gelar berbagai kegiatan dalam menyambut Hari Dharma Karya Dhika Kementerian Hukum dan HAM RI ke-78 yang jatuh pada 19 Agustus 2023.



Salah satu rangkaian kegiatan, adalah jalan sehat yang diadakan Sabtu (29/7/2023) di Kantor Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Biak. Kegiatan itu diikuti seluruh pegawai Kantor Imigrasi Biak dan Lapas Biak.

Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kantor Imigrasi Kelas II TPI Biak, Siska Sawor menyampaikan, jalan sehat ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam memperingati Hari Dharma Karya Dhika (HDKD).

"Selain itu,  juga ada kegiatan lain, seperti donor darah dan pembersihan atau perawatan rumah ibadah,” katanya.

Dalam jalan santai ini, seluruh peserta menempuh rute mengelilingi kawasan perkantoran Pemerintah Kabupaten Biak Numfor sejauh 2,5 kilometer. Jalan santai itu diharapkan menjadi wadah  silaturahmi antar pegawai sebagai insan pengayoman di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Biak, Edward Infaindan menjelaskan,  tema HDKD ke-78  adalah Kemenkumham semakin berkualitas untuk Indonesia maju. Kantor Imigrasi Biak dan Lembaga Pemasyarakatan Biak ingin mewujudkan sinergitas yang kompak dengan melaksanakan kegiatan yang positif secara bersama-sama serta memberikan inovasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. 

Kantor Imigrasi Biak dalam memperingati Hari Dharma Karya Dhika Ke-78 serta Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78 mengadakan layanan “Paspor Merdeka” secara gratis bagi warga yang berdomisili di Biak dan memiliki tanggal lahir 17 dan 19 Agustus. (farid)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama