Simalanggang FC Juarai Open Turnamen U-35 RZK

Tim pemenang selebrasi juara 


LIMAPULUH KOTA-Open turnamen Liga Umur 35 RZK ditutup di Jorong Balai Rupi, Nagari Simalanggang, Kecamatan Payakumbuh, Kabupaten Limapuluh Kota, Sabtu (21/7/2023).


Simalanggang FC keluar sebagai pemenang dalam kejuaraan itu.

Anggota DPR dari Partai Demokrat, Rezka Oktoberia menyampaikan terima kasih kepada panitia yang telah sukses mengadakan acara ini dan selamat kepada pemenang.

Dia menyampaikan, dengan adanya ajang Liga 1 RZK U-35 ini bisa menambah tali silaturahmi antar sesama dan menjaga kesehatan.

Rezka menyampaikan apresiasi atas terlaksananya pertandingan sepakbola ini yang  berjalan dengan lancar sampai akhir dan tingginya antusiasme masyarakat dalam menyaksikan pertandingan sepakbola serta para pemain yang juga menunjukkan sportifitasnya sehingga berjalan dengan aman dan tertib.

Rezka menyerahkan medali dan piala bergilir kepada para pemenang, wasit beserta pelatih klub sepakbola yang menjadi juara.

Rezka tetap komit mengembangkan potensi potensi yang ada di dunia olahraga serta akan melanjutkan Liga U-35 RZK musim 2023/2024.

Panitia pelaksana Taufik Ihsan ucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Rezka Oktoberia atas partisipasinya dalam mendukung dan mensuport  sehingga terwujudnya kejuaraan itu.

Hadir dalam acara tersebut, Camat Kecamatan Payakumbuh Jonianto, dan para tamu undangan lainnya. (JND)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama