TLCI Chapter 28 Padang Hadir untuk Masyarakat Sumbar

Anggota TLCI 28 Padang adakan touring

PADANG-Toyota Land Cruiser Indonesia (TLCI) yang merupakan salah satu dari sekian banyak perkumpulan pencinta kendaraan roda empat yang terus mengembangkan sayapnya ke daerah. Setelah membentuk 27 chapter, baru baru ini chapter ke 28  terbentuk di Padang.


Salah anak muda yang sangat mencintai kendaraan Land Cruiser, Rori Pasla terpilih sebagai ketua umum Chapter 28 Padang. Sedangkan untuk sekretaris dipegang Dasmiyardi dan bendahara dipercayakan kepada Rusdiadi. Sementara Zulkarnaini dan Mulyatsyah menjadi pembina dan Kombes Pol (Purn) Budi Dermawan, Hamidiserta Isra Ujang sebagai penasihat.

Rori kepada wartawan menjelaskan tentang latar belakang terbentuknya TLCI Chapter 28 Padang. Menurutnya, latar belakang berdirinya TLCI chapter 28 Padang guna  menjalin tali silaturahim dengan sesama pecinta mobil Land Cruiser. 

TLCI Chapter 28 Padang dikukuhkan Pengurus Pusat TLCI, Om Indra, Om Bayu, Om Eegga, Om Ario yang datang ke Padang sambil menikmati indahnya alam Ranah Minang dengan kegiatan turing nasional TLCI Explore Wisata Minang Bersama BNI serta malam puncak di Hotel Pangeran Beach.

TLCI disahkan 18 Mai 2023 terus dikukuhkan pada 8 Juli 2023 dengan nomor urutan 28.  Artinya angka 8 merupakan angka yang garisnya tidak terputus dengan makna  supaya tali persaudaraan tidak terputus juga di TLCI Chapter 28 Padang.

Beberapa kegiatan yang dilakukan Chapter 28 Padang, yaitu mengekspos objek wisata Alahan Panjang serta bantuan sosial berupa beras kepada warga kurang mampu. TLCI Chapter 28 Padang juga memberikan bantuan kepada anak-anak yatim piatu. 

Pengukuhan TLCI chapter 28 Padang dilaksanakan di Hotel Pangeran pada 8 Juli 2023 dan dihadiri oleh TLCI Pusat serta beberapa perwakilan dari luar Sumbar. Sebelum dilakukan pengukuhan, TLCI Chapter 28 Padang juga melakukan touring ke kawasan Mandeh Pessel. (Ism/Yola)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama