Bupati Labusel Saksikan Final Sepakbola Piala Kepala Desa Tanjung Mulia

Bupati Edimin serahkan hadiah pada tim yang jadi juara 

LABUSEL-Guna memeriahkan perayaan HUT RI ke-78, Pemerintah Desa Tanjung Mulia, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Sumatera Utara mengadakan turnamen sepakbola di lapangan Dusun Pintasan Desa Tanjung Mulia. Kejuaraan itu telah mencapai puncaknya yang ditandai dengan pertandingan final.


Laga final, dua tim bertemu merebutkan juara piala kepala desa. Tim yang berlaga di final adalah Mujur Lestari FC dengan Basecamp FC. Pertandingan dibuka Bupati Labuhanbatu Selatan, Edimin, Minggu (13/8/2023).

Bupati mengatakan pada tim yang berlaga di final agar menjunjung tinggi sportivitas. Jangan adu kekerasan. "Bermainlah secara sportif dan tunjukkan skill. Turnamen ini juga sebagai seleksi untuk menjadi pemain di tim Desa Tanjung Mulia untuk berlaga di piala bupati," katanya.

Bupati mengatakan, bermain bola sangatlah bagus untuk menjaga kesehatan dan dapat untuk mencegah hal-hal negatif seperti narkoba di kalangan generasi muda.

Pada babak pertama pertandingan berlangsung sangat ketat, saling menyerang, adu skill dan kekuatan, hingga skor imbang sampai waktu turun minum.

Pada babak kedua di pertengahan waktu, Mujur Lestari berhasil membobol gawang Basecamp FC sehingga mengubah kedudukan skor menjadi 1-0.

Kedudukan pun bertahan sampai wasit meniup pluit panjang bertanda pertandingan telah selesai.

Sebagai juara, Mujur Lestari FC mendapatkan hadiah Rp3,5jt plus tropi dan tambahan hadiah dari bupati Rp1 juta. Basecamp sebagai runner up mendapat hadiah Rp2,2 juta plus tropi dan tambahan hadiah dari bupati Rp1 juta.

Sementara Pintasan FC yang jadi juara tig mendapatkan hadiah Rp1,3jt plus tropi dan tambahan hadiah dari bupati Rp 1 juta. Hadiah diserahkan bupati, kades dan ketua panitia turnamen.

Kepala Desa  Ahmad Neslan mengapresiasi dan menyampaikan ucapan terima kasi kepada tim panitia turnamen yang telah berhasil menjaga keamanan, kenyamanan dan serta menyukseskan turnamen tersebut tanpa ada kerusuhan. (Anshori Pohan)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama