Kepala Kantor Imigrasi Biak Pimpin Peringatan Hari Dharma Karya Dhika Kementerian Hukum dan HAM ke-78

Kepala Kantor Imigrasi Biak, Edward Infaindan pimpin peringatan Hari Dharma Karya Dhika Kementerian Hukum dan HAM ke-78 


BIAK-Kantor Imigrasi Biak dan Kantor Lembaga Pemasyarakatan Biak adakan upacara peringatan Hari Dharma Karya Dhika Kementerian Hukum dan HAM RI ke-78, Senin (21/8/2023). Upacara diadakan di lapangan Kantor Lembaga Pemasyarakatan Biak.


Kegiatan tersebut diikuti pegawai yang terdiri dari pejabat struktural, JFT, JFU serta warga binaan pemasyarakatan (WBP) Lapas Biak.  Pakaian yang digunakan dalam kegiatan upacara tersebut adalah pakaian dinas harian (PDH II) yang baru saja diresmikan oleh Menteri Hukum dan HAM Yasonna H. Laoly.

Bertindak sebagai inspektur upacara adalah Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Biak, Edward Infaindan. Dia menyampaikan sambutan dari Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia terkait Hari Dharma Karya Dhika Kemenkumham RI ke-78.

Menteri Hukum dan HAM menyampaikan pesan kepada seluruh jajaran pegawai di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM untuk tetap semangat dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Terus pertahankan dan tingkatkan kepercayaan masyarakat dengan berkinerja  baik, beretika, profesional serta beritegritas,” ujar Edward Infaindan.

Upacara berjalan dengan lancar dan khidmat, ditutup dengan doa dan foto bersama. (farid)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama