Meriahkan HUT RI, Organisasi Ibu-ibu di Asahan Berbagi Sembako

Pemerintah dan TP PKK Asahan salurkan sembako guna memaknai HUT RI ke-78 

ASAHAN-Menjelang peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78, Pemerintah Kabupaten Asahan bersama Tim Penggerak PKK, Persit KCK Cabang XXXV Dim 0208/Asahan, Bhayangkari dan DWP menyalurkan bantuan paket sembako di tiga lokasi.

 

Lokasi pembagian sembako, masing-masing di MDA Perguruan Anak Yatim Kisaran, Panti Asuhan Putra dan Putri Muhammadiyah Kisaran dan Panti Jompo Buddist Yayasan Sinar Kasih Abadi, Senin (14/8/2023). Bantuan paket sembako ini, dilakukan rutin setiap tahun oleh pemerintah kabupaten dan TP-PKK saat menyambut HUT RI.

"Alhamdulillah, tahun ini kita juga menyalurkan bantuan sembako. Kegiatan ini rutin dilakukan setiap tahun," kata Ketua Panitia Seksi Bhakti Sosial Keagamaan Asrul Wahid.

Ketua Tim Penggerak PKK Asahan, Hj. Titiek Sugiharti Surya mengatakan, di HUT ke-78 RI ini, sebagai generasi penerus bangsa, sudah sementinya semua pihak mengisi kemerdekaan dengan hal-hal yang positif demi kemajuan bangsa. 

"Banyak kegiatan yang dapat kita lakukan untuk mengisi kemerdekaan ini, salah satunya dengan saling berbagi. Dengan saling berbagi kita dapat membagikan sedikit kebahagian yang kita miliki kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan," ujarnya.

Titiek berharap dengan bantuan yang diberikan bermanfaat bagi mereka sekaligus beliau berpesan kepada mereka jangan pernah merasa diri kalian sendiri, karena ada yang akan selalu membantu. (YG)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama