Nagari Sibarambang Terima Ambulan dari PLN, Ini Kata Bupati Solok

Penyerahan ambulan secara simbolis dari PLN ke Nagari Sibarambang


SOLOK-Nagari Sibarambang, Kecamatan X Koto Diatas, Kabupaten Solok menerima sebuah ambulan dari PLN. Bantuan itu merupakan pelaksanaan Program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL)  oleh perusahaan penyedia setrum itu.

Penyerahan ambulan itu dihadiri Bupati Epyardi Asda, Rabu (6/9/2023) di Nagari Sibarambang. Bupati didampingi Asisten I, Syahrial, Asisten II Deni Prihatni, sejumlah kepala OPD.

Pihak PLN dihadiri General Manajer PLN Unit Induk Distribusi Sumatera Barat Eric Rossi Priyo Nugroho dan undangan lainnya.

Wali Nagari Sibarambang Rudi Hartono menyampaikan, pengajuan permohonan bantuan ambulan ke PLN ini dikarenakan jarak dari Nagari sibarambang ke Puskesmas X Koto Diatas itu terlalu jauh, sehingga nagari butuh alat transportasi guna membawa warga yang hendak berobat.

"Alhamdulillah permohonan bantuan kami  dikabulkan. Nagari Sibarambang juga dapat program pemasangan listrik gratis untuk enam rumah," ujarnya.

"Terimakasih juga kepada Bapak Bupati Solok karena telah banyak memberikan program pembangunan ke Nagari Sibarambang," kata Rudi.

Eric Rossi Priyo Nugroho mengatakan, PLN Unit Induk Distribusi Sumbar menyerahkan bantuan berupa satu ambulan dan bantuan listrik gratis untuk enam buah rumah.

"Harapan kami semoga mobil ambulance ini dapat bermanfaat serta pergunakan dengan sebaik-baiknya, jaga dan rawat ambulan ini," katanya.

Bupati Epyardi Asda mengucapkan terimakasih kepada PLN karena telah memberikan bantuan ke masyarakat di Nagari Sibarambang.

"Semoga program dan kegiatan PLN berjalan dengan lancar dan baik serta jika program ini masih ada tahun depan, PLN bisa membantu masyarakat Kabupaten Solok lagi," ujar bupati.

Bupati mengatakan, pada setiap kunjungan kerja, dia selalu mendengarkan apa yang dibutuhkan masyarakat. (clara)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama