Tingkatkan Literasi dan Minat Baca Anak, Polres Dharmasraya Bagikan Buku

 Kapolres bersama jajaran bagikan buku pada anak PAUD


DHARMASRAYA-Polres Dharmasraya bagikan buku sebagai upaya meningkatkan literasi dan minat baca siswa. Buku dibagikan Kapolres AKBP Nurhadiyansyah kepada Yayasan RA Az Zikra di Jorong Koto Hilalang 2, Nagari Sungai Mangkok Kecamatan Koto Baru, Jumat (8/9/2023).


Kegiatan ini merupakan wujud komitmen polres untuk membangun masa depan yang lebih cerah melalui pendidikan. Kegiatan berlangsung di RA atau PUAD Raudatul Affal.

Kegiataan tersebut  dihadiri Kabag Ops Kompol Eliswantei, Kabag SDM AKP Joko Sunarno, Kasat Intelkam AKP Rajulan Harahap dan lainnya.

Kapolres mengungkapkan pentingnya minat baca dan literasi di kalangan anak-anak.  "Buku adalah jendela dunia dan kami ingin membantu membuka jendela ini untuk anak-anak kami. Melalui kegiatan ini, kami berharap dapat merangsang minat mereka dalam membaca, mengembangkan pengetahuan, dan berimajinasi lebih jauh," ucapnya.

Kepala PAUD Raudatul Affal, Endang Widya Nengsih   memberikan apresiasi yang besar atas inisiatif Polres Dharmasraya untuk meningkatkan literasi anak-anak. (eko)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama