Lantik Pejabat, Ini Pesan Bupati Solok

Bupati Solok lantik pejabat pemkab. (kominfo)


SOLOK-Bupati Epyardi Asda lantik pejabat administrator dan pejabat pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Solok, Rabu (25/10/2023) di Gedung Solok Nan Indah. Bupati sampaikan sejumlah pesan dan penekanan pada pejabat yang dilantik.

Pelantikan itu juga dihadiri Sekretaris Daerah Medison, Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Kemasyarakatan dan SDM Mulyadi Marcos, Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, Eva Nasri, Asisten II Deni Prihatni, Asisten III Editiawarman, Kepala OPD dan undangan lainnya.

Pejabat administrator Eselon III/a yang dilantik adalah 3 orang,  Pejabat Administrator Eselon III/b yang dilantik 12 Orang, Pejabat Pengawas Eselon IV/a yang dilantik 21 Orang, Pejabat Pengawas Eselon IV/b yang dilantik lima orang.

Bupati mengatakan, pelantikan ini adalah bagian dari penyegaran agar dapat tercapainya tujuan Solok Super Team dalam rangka mewujudkan impian masyarakat yang maju dan sejahtera, mambangkik batang tarandam menjadikan Kabupaten Solok terbaik di Sumatera Barat.

"Kita di sini senantiasa memberikan evaluasi dan mencermati seluruh ASN yang ada di Kabupaten Solok, dimana ini bertujuan agar saudara-saudara semua bekerja sesuai dengan kapasitas dan kapabilitas yang saudara miliki," kata bupati.

Epyardi Asda yakin, penempatan ASN itu telah sesuai dengan kemampuan sendiri dan bisa melaksanakan tugas dengan semaksimal mungkin.

"Sebagai kepala daerah saya berpesan agar bekerjalah dengan ikhlas dan tulus, jadikanlah jabatan yang diterima sebagai ladang amal, buktikan diri kita adalah insan yang dipercaya untuk berbuat maksimal demi Kabupaten Solok," tutupnya. (clara)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama