Syofriwandi Pimpin PSSI Kabupaten Solok, Ini Pesan Bupati

Foto bersama usai kongres luar biasa PSSI Kabupaten Solok


SOLOK-Syofriwandi terpilih sebagai Ketua PSSI Kabupaten Solok dalam Kongres Luar Biasa Asosiasi PSSI, Kamis (5/10/2023). Kongres diadakan di aula Dispora.


Sementara komite eksekutif yang terpilih adalah Mawardi, Bukhtiar, Masril Masdena, Nopi Amanda dan Indra Muchsis. Sedangkan ketua didampingi wakil ketua Trio Karno Vivo.

Kongres itu dibuka Sekda Medison mewakili Bupati Epyardi Asda. 

Ketua pelaksana Riki Rizo Namzah mengatakan, kongres luar biasa tersebut sudah lama direncanakan.

Pelaksana Tugas Ketua Askab PSSI Kabupaten Solok,  Erwin Sofyan mengajak seluruh unsur yang terlibat di PSSI agar  bisa bersama-sama membawa Askab PSSI ini berjalan sesuai tujuan demi mencapai Kabupaten Solok yang berprestasi.

"Kita berharap bisa jadi lebih baik," katanya.

Dia menambahkan, jika sekarang nilai 75 dari 100, maka diharapkan bisa menjadi 85 atau 90 dari nilai 100 itu.

Ketua Asprov Sumbar yang juga Wakil Ketua DPRD Sumbar H. Indra Dt. Rajo Lelo mengucapkan terimakasih banyak kepada Ketua PSSI yang lama berserta anggota karena berkat pengurus yang lama, PSSI bisa melangkah sejauh ini.

Bupati diwakili Sekretaris Daerah Medison menyebutkan, dari sekian banyak cabang olah raga, bupati  memilih menonjolkan sepak bola. "Kesempatan untuk kita bersama untuk membina sepak bola dengan lebih baik," kata dia.

Dia menambahkan, pemerintah daerah mendukung penuh kegiatan olah raga, khususnya sepak bola agar bersinar di masa depan.

Medison yakin PSSI bisa membangkitan semangat semua untuk bisa bangun Kabupaten Solok menjadi yang terbaik  di Sumbar. (clara)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama