Wali Kota Manado Tinjau Pasar dan Dialog dengan Warga Kurang Mampu

Kunjungan lapangan Wali Kota Manado


MANADO-Wali Kota Manado, Andrei Angouw kunjungi Pasar Bersehati tiga tempat sekaligus, Sabtu (21/10/2023). Wali kota melihat kondisi masyarakat miskin ekstrim di Kelurahan Istiqlal, meninjau penataan lokasi tambatan perahu Kelurahan Bitung Karangria. 


Lokasi pertama yang dikunjungi wali kota adalah Pasar Bersehati. Wali kota melihat aktivitas jual beli di pasar serta perbaikan-perbaikan yang sedang dilakukan di sekitar pasar dimaksud. 

Usai berkunjung ke sana, wali Kota mengunjungi masyarakat miskin ekstrim di Kelurahan Istiqlal, tepatnya di lingkungan 1. Wali kota melihat kondisi tempat tinggal dan berdialog dengan masyarakat tersebut. Wali kota menyatakan menyiapkan program guna mengatasi persoalan kemiskinan ekstrim tersebut.

Wali kota melanjutkan tinjauan lapangannya dengan meninjau penataan lokasi tambatan perahu Kelurahan Bitung Karangria. 

Wali kota melihat penataan tambatan perahu untuk menjadi salah satu lokasi wisata di Manado. Lokasi ini akan ditata menjadi tempat wisata kuliner dan nantinya akan dikelola oleh PD Pasar.

Turut mendampingi wali kota dalam tinjauan lapangan ini Dirut PD Pasar, Lucky Senduk dan Kepala Bagian Kesra, Otniel Tewal. (farid)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama