Wali Kota Solok Ajak Semua Pihak Perangi Narkoba

 Wali kota bersama peserta workshop


KOTA SOLOK-Peredaran narkoba merupakan hal yang sangat penting diwaspadai dan diatasi. Hal itu dikarenakan narkoba sangat merusak sendi-sendi kehidupan dengan menyasar generasi muda yang merupakan penerus bangsa.


"Jika generasi muda kita terjerumus ke narkoba, tentu masa depan bangsa ini akan hancur karena kita telah meninggalkan penerus bangsa yang lemah," jelas Wali Kota Solok, Zul Elfian, Selasa (10/10/23).

Hal itu dikatakan wali kota saat membuka workshop bagi kader pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika (P4GN) di Solok Primer Hotel.

Zul Elfian Umar mengucapkan terimakasih kepada BNN Provinsi Sumbar dan BNN Solok yang telah mengadakan kegiatan sangat berguna ini.

Wali kota mengatakan, workshop tersebut sangat penting dilakukan agar semua pihak bersama-sama mencegah generasi muda masuk ke lingkaran setan narkoba tersebut.

"Narkoba tidak hanya merusak generasi muda Kota Solok, namun juga akan berdampak kepada Sumatera Barat bahkan Indonesia," sebut wali kota

Kepada P4GN Kota Solok wali kota minta agar terus bersinergi dengan pihak terkait guna menghindari serta membasmi peredaran narkoba di Kota Solok Kota Beras Serambi Madinah.

Hadir dalam kegiatan, Plt.Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sumatera Barat, Fortuna Maisari, Kepala BNNK Solok, AKBP M. Agus Wijanarko, Forkopimda Kota Solok, Kepala Kesbangpol Kota Solok, Kepala Kesbangpol Kabupaten Solok, Kepala Kesbangpol Kabupaten Solok Selatan, Ketua LKAAM, KAN, Tokoh Masyarakat, Ketua BUMN, BUMD serta P4GN Solok. (sis)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama