Jadi Agenda Tahunan, Bupati Agam Buka Kejurprov Sepakbola U-12 Se-Sumbar



 

AGAM – Bupati Agam diwakili Sekda Kabupaten Agam Drs Edi Busti, MSi, buka secara resmi Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) sepakbola antar Sekolah Sepak Bola (SSB) U-12 Se-Sumatra Barat Tahun 2023, di lapangan sepakbola Mahoni Tiku Putera Nagari Tiku Selatan, Kecamatan Tanjung Mutiara, Jumat (17/11).


Pembukaan turnamen yang diikuti 40 klub Se Sumbar tersebut ditandai dengan tendangan bola pertama serentak oleh Sekda Kabupaten Agam Drs Edi Busti, Gubernur Sumbar diwakili Kadis Parpora Sumbar Maifrizon, dan Anggota DPRD Sumbar Lazuardi Herman.


Pada kesempatan tersebut, Sekda Agam, Drs Edi Busti MSi mengucapkan selamat kepada seluruh klub yang akan bertanding.


“Semoga dengan adanya turnamen sepakbola ini, dapat menumbuhkan bibit-bibit atlet olahraga yang berprestasi, khususnya di bidang sepakbola,” ujarnya.


Kepada seluruh klub dan pemain, ia berpesan agar dapat bertanding secara sportif, dan menjunjung tinggi rasa persaudaraan. Karena kegiatan ini tujuan utamanya adalah mempererat tali silaturahmi di antara pemain.


“Kita harap turnamen ini bisa menjadi agenda tahunan di Kabupaten Agam” tuturnya.


Melalui turnamen ini, tambahnya bisa melahirkan pemain-pemain handal dan berkualitas.


Setelah pembukaan sepakbola tersebut, Sekda Agam Edi Busti, menyempatkan meninjau lokasi pembangunan Masjid Sirah di Muaro Mati Pasia, Nagari Tiku Selatan, Kecamatan Tanjung Mutiara. (HR)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama