Ribuan Guru Ikuti Gerak Jalan Jantung Sehat di Batusangkar

 Para guru ikuti jalan sehat di Batusangkar. (prokopim)


BATUSANGKAR-Ribuan guru se-Tanah Datar ikuti gerak jalan jantung sehat dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional  2023 dan ulang tahun Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke-78 yang digelar oleh pengurus PGRI Tanah Datar, Sabtu (25/11/2023) di depan Gedung Promosi Batusangkar. 



Kegiatan yang dilepas Bupati Tanah Datar Eka Putra tersebut diikuti oleh seluruh guru mulai dari tingkat PAUD, TK, SD, SMP dan SMA yang ada di Kabupaten Tanah Datar. 

Eka Putra menyampaikan, hari ini merupakan hari yang paling istimewa bagi seluruh guru yang ada di Indonesia, tidak terkecuali di Tanah Datar. 

"Saya dalam memimpin Tanah Datar ini tidak terlepas dari peran serta dan jasa dari seorang guru, untuk itu kita semua tidak boleh melupakan jasa dari guru-guru kita," ujarnya. 

Bupati Eka Putra mengatakan, dirinya akan ada di garda terdepan apabila ada salah seorang guru terzalimi. "Apabila ada seorang guru yang terzalimi, saya akan ada di depan untuk membela hak-hak guru," tegasnya. 

Sementara, terkait dengan tahun politik saat ini, Bupati Eka Putra mengingatkan kepada seluruh guru yang ada di Tanah Datar untuk tidak terjebak apalagi sampai ikut politik praktis. 

"Saya ingatkan kepada para guru di Tanah Datar jangan sampai terjebak dengan dunia politik, apalagi sampai ikut politik praktis. Namun demi masa depan bangsa kita lima tahun ke depan kita harus berpartisipasi," katanya yang dikutip dari Prokopim Setda Tanah Datar. (*)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama