Wartawan dan Kominfo Kota Solok Kunjungi Riau Pos

Foto bersama usai pertemuan


PEKANBARU-Wartawan yang bertugas di Kota Solok berkunjung ke Pekanbaru. Rombongan kunjungi Kominfo Pemko Pekanbaru dan Ris Pos. Di Riau Pos, wartawan bertemu wartawan dan menjadikan suasana jadi hidup dan penuh keakraban.


Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) Dinas Kominfo Pemerintah Kota Solok, Alwa Dudi  sekaligus pimpinan rombongan ketika berkunjung ke Riau Group disambut Pimpinan Redaksi Riau Pos Group, Firman Agus di kantor media itu, Jalan HR. Soebrantas, Panam, Kamis (23/11/2023).

Kunjungan sekaligus berbagi informasi terkait dunia jurnalistik dengan Riau Pos Group. Alwa Dudi didampingi Pranata Humas Muda Pemerintah Kota Solok Beni Junaidi, Rio, Ani, Lisa, Rano dan staf lainya.

Alwa mengatakan, dari pertemuan dengan pimpinan Riau Pos Group, Firman Agus, banyak pelajaran yang bisa diambil terkait makin ketatnya persaingan media, baik nasional maupun di daerah.

“Pertemuan ini diharapkan mampu menambah wawasan bagi rekan-rekan media dan kami di Kominfo Kota Solok dalam menghadapi kemajuan teknologi dan ketatnya persaingan di dunia media,” kata Alwa

Firman Agus mengakui, semua perusahaan media harus pintar dalam melakukan manuver dan trik untuk memajukan medianya. “Kita akui, persaingan dunia jurnalistik saat ini sangat dipengaruhi kemajuan teknologi. Perusahaan media harus ikut kemajuan tersebut jika tidak ingin ditinggalkan pembaca,” ujar Firman Agus.

“Apalagi makin banyaknya bermunculan media online, masyarakat bisa membaca dan melihat setiap pemberitaan yang tayang via HP atau android,” kata Firman.

Seusai pertemuan, Alwa Dudi menyerahkan cenderamata kepada Firman Agus dan dilanjutkan dengan sesi foto bersama di depan Graha Pena. (sis)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama