Banyak Dukungan di Nias, Sokhiatulo Laoli Dinilai Berpeluang Lolos ke Senayan

Mantan anggota DPR-RI, Arisman Zagoto beri sambutan pada pengukuhan tim pemenangan Sokhiatulo Laoli di Nias Utara. 


NIAS-Mantan anggota DPR-RI, Arisman Zagoto hadiri pengukuhan tim pemenangan tingkat koordinator kecamatan (korcam) dan koordinator desa (Kordes) se-Kabupaten Nias Utara di gedung pertemuan Osseda TC, Jalan Gowezalawa, Desa Fadoro, Kecamatan Lotu, Kabupaten Nias Utara, Kamis (7/12/2023). 


Pengukuhan itu dipimpin Ketua Tim DPP Pemenangan, Pdt, Nathalisman Telaumbanua dan dihadiri calon anggota DPR-RI, Sokhiatulo Laoli yang juga menyerahkan SK secara simbolis. 

Arisman Zagoto memaparkan, untuk menentukan pilihan sebagai utusan di parlemen, khususnya di Senayan pada pemilu mendatang harusnya orangnya tegas dan berpengalaman.

"Untuk Partai Demokkrat, Sokhiatulo Laoli berpeluang untuk mendapatkan suara yang cukup banyak dan berpotensi duduk di Senayan dibandingkan dengan caleg lainnya, " kata dia.

Arisman membeberkan, dia menjatuhkan dukungannya kepada Sokhiatulo Laoli dan khusus dari Kabupaten Nias Selatan siap memperjuangkan untuk memenangkan serta merampungkan suara sebanyak-banyaknya kurang lebih 30 ribu suara dan begitu juga harapan khususnya di Kabupaten Nias Utara. 

"Korcam dan kordes serta tokoh masyarakat yang sudah bergabung dalam perjuangan ini dan saya yakin serta percaya  Sokhiatulo Laoli merupakan pilihan yang berpeluang dari sisi segi partai. Apalagi, dari sisi dukungan dalam perjuangan," kata Arisman. 

Mewakili lorcam, Sorani Lahagu mengatakan, caleg yang diperjuangankan merupakan sosok seorang tokoh Kepulauan Nias dan dua periode jadi Bupati Nias tanpa ada masalah dan memohon kepada seluruh korcam dan kordes yang sudah dikukuhkan untuk memberikan dukungan. 

"Jangan takut dan tetap kita semangat dan marilah memperkenalkan mulai dari keluarga, kerabat, sahabat, terlebih-lebih kepada masyarakat sehingga Sokhiatulo Laoli bisa duduk di Senayan," ungkapnya. 

Pengukuhan tersebut dihadiri Sokhiatulo Laoli, Alinuru Laoli (Ketua DPC Partai Demokkrat Kabupaten Nias), Pdt. Natalisman Telaumbanua (Ketua Tim DPP Pemenangan), tokoh masyarakat, tokoh adat serta undangan lainnya. (YL)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama